“Komandan Batalyon Infanteri 116/GS membagikan bingkisan kepada seluruh personil Yonif 116/GS”

[Meulaboh] Kamis (22/6/20photo_2017-06-23_09-37-2617) Komandan Batalyon Infanteri Letkol Inf  Wahyu Ramadhanus  Suryawan  membagikan bingkisan kepada seluruh personil Batalyon Infanteri 116/GS bertempat di Mayonif 116/GS.

Danyonif 116/GS menyampaikan bahwa, Bingkisan tersebut merupakan bentuk perhatian dari Komando membagikan secara adil dan rata dari hasil Sisa Hasil Usaha (SHU) Primer Koperasi Yonif 116/GS.

Danyonif 116/GS menjelaskan,  SHU koperasi ini adalah hasil dari kontribusi seluruh Prajurit yang sudah ikut andil dalam mengembangkan Koperasi dengan cara memberdayakan koperasi sebagai wadah transaksi dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari. “ Jangan dilihat dari jumlah besar atau kecilnya,  namun kita harus bersyukur kepada Allah SWT apa yang sudah kita terima,” ucap Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan.

Selain itu Danyonif 116/GS juga menghimbau kepada seluruh personil agar menggunakan THR dan Bingkisan ini dengan sebaik baiknya untuk keperluan menjelang pelaksaan Hari Raya Idul Fitri. Selanjutnya Danyonif 116/GS juga mengingatkan, kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan cuti, agar terlebih dahulu melakukan pengecekan tempat tinggal khususnya yang tinggal di Asrama, sehingga selama pelaksanaan Cuti tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti kebakaran, Pencurian atau hal-hal lain yang bisa menimbulkan kerugian kita.

Kemudian, agar selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam perjalanan, karena jalan raya pasti padat dan ramai, sehingga rawan terhadap kecelakaan lalu lintas. Pemberian THR dan Bingkisan  tersebut turut dihadiri, Para Danki dan Perwira staf, Bintara, Tamtama Yonif 116/GS.(Sumber:HS)