Yonkav 11/Serbu Raih Juara Peleton Pendamping YWPJ

Batalyon Kavaleri 11/Serbu Macan Setia Cakti, Jantho, Aceh Besar, meraih juara pertama event kegiatan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya (YWPJ), Mako Rindam IM Mata’ie, Sabtu (19/12/2015).

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Infanteri ke-69 tersebut, diikuti seluruh Batalyon Korp Infanteri jajaran Kodam Iskandar Muda dan pasukan pendamping dari Satuan Banpur dan Balak Kodam Iskandar Muda.

Batalyon Kavaleri 11/Serbu Macan Setia Cakti, selama 3 hari, senantiasa menunjukan semangat pantang menyerah sebagai peleton pendamping dan mampu melewati etape yang telah ditentukan dengan semangat, dengan tetap menanamkan nilai-nilai semangat juang para pahlawan yang telah gugur sebagai wujud penghargaan terhadap para pejuang bangsa.

Hal tersebut  juga ditunjukkan langsung oleh Komandan Batalyon Kavaleri 11/Serbu,  Mayor Kav Joni Hariadi SE, dengan mengikuti kegiatan peleton beranting yaitu berjalan kaki sesuai dengan etape yang telah ditentukan untuk memberikan semangat dan dukungan moril terhadap prajurit Yonkav 11/Serbu, sehingga prajurit morilnya tetap terjaga dan semangatnya semakin meningkat sehingga mendapatkan penghargaan sebagai peleton pendamping terbaik. (redaksi)

About master

Check Also

habadaily_prajurit-yonkav-11serbu-menari-saman-dan-yong-moodo-09-11-2015-n9dhgpyebb

Prajurit Yonkav 11/Serbu Menari Saman dan Yong Moodo

Untuk melatih kekompakan  dan keindahan gerak dalam demonstrasi pada acara serahterima jabatan tersebut, Batalyon Kaveleri …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *