logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Ini Prajurit Kebanggaan TNI AD

whatsapp-image-2016-12-09-at-20-34-28

JAKARTA – Tepatnya di Base Ops Lanud Halim Perdana Kusuma pada hari ini Jumat pukul 15.10 WIB, telah mendarat burung besi “Hercules” mengantarkan 61 prajurit pembawa harum bangsa yaitu Tim Petembak ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) kembali ke tanah air dengan selamat.

Dengan berbekal perolehan medali sejumlah 21 medali emas, 15 medali perak dan 14 medali perunggu serta 6 tropi, prajurit-prajurit kebanggaan TNI AD tersebut mengungguli negara-negara ASEAN lainnya dalam pagelaran Lomba Tembak AARM tahun 2016 di Philipina.

“Kita membuktikan yang terbaik, terbukti kita mendapat 21 medali emas dari 45 medali emas yang disediakan panitia. Dan kami bangga dapat mempertahankan gelar sebagai juara satu dan cita-cita kami akan terus mempertahankannya” tegas Mayor Inf Wimoko sebagai Komandan kontingen TNI AD dalam Lomba Tembak AARM 2016 ini. Dipenuhi dengan keceriaan dan tentunya kebanggaan, Tim tembak yang terdiri dari dari prajurit Kopassus 24 orang, Kostrad 7 orang, Kodam II/Sriwijaya 3 orang, Kodam III/Siliwangi 1 orang, Kodam VI/Mulawarman 1 orang dan Kodam XVI/Pattimura 1 orang tersebut optimis bahwa mereka akan selalu mempertahankan gelar juara.

Tim Tembak AARM tahun 2016 disambut Danjen Kopassus Mayor Jendera TNI Madsuni beserta para Assisten Kopassus di Base Ops Lanud Halim Perdana Kusuma dan kemudian rombongan menuju ke Mako Kopassus Cijantung untuk mengikuti tradisi penyambutan.

Baca Juga:  Calon Secaba PK Kodim Simeulue Tes Kesegran Jasmani