logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Ribuan Elemen Masyarakat Fun Bike Bersama Pangdam IM

whatsapp-image-2016-12-11-at-12-30-52

BANDA ACEH – Ribuan peserta meramaikan Fun Bike (sepeda santai) bersama Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman dengan mengambil start dan finis di lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (11/12/16) pagi.

Even ini dalam rangka memeriahkan HUT Kodam Iskandar Muda, hari Juang” Kartika dan HUT Kowad yang diikuti oleh ribuan elemen masyarakat yang memenuhi lapangan blang padang banda aceh mulai dari kalangan TNI/Polri beserta keluarga, pegawai berbagai instansi, komunitas sepeda,becak dan sepeda ontel serta masyarakat umum.

Sepeda santai tersebut dengan mengambil start di Lapangan Blang Padang dengan rute melewati sejumlah jalan protokol yaitu Jl. Imam Bonjol, JL. Teungku Chik Di Tunong, Jl. Masjid Raya Baiturrahman, Simpag Lima,  Jl. T. Nyak Arief, Kantor Gubernur, Simpang Mesra, JL Nyak Adam Kamil, Neuseu dan lalu finis kembali ke Lapangan Blang Padang.

Tiba di garis finis, dilanjutkan pembagian doorprize diantaranya tiga paket Umroh, Sepeda Motor, kulkas, sepeda, TV, dispenser, setrika dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Kegiatan ini, selain meriahkan HUT Kodam, Fun Bike tersebut meningkatkan silaturahmi, kebersamaan, kepedulian, dan persaudaraan diantara sesama, khususnya antar anggota Kodam IM dengan masyarakat Aceh. Selain itu, meningkatkan minat masyarakat untuk lebih menggunakan sepeda sebagai transportasi yang ramah lingkungan serta menyehatkan.

Disamping itu, meningkatkan kecintaan akan alam dan kepekaan sosial dengan bersepeda, dan membantu program pemerintah untuk mengurangi polusi udara dengan cara bersepeda.

Baca Juga:  Musim Tanam Gandu, Danramil Bersama Kadistannak Pidie Cek Kesiapan Lahan