Aslog Kasdam IM Sambut Kunjungan Tim Wasgiat Terpadu Bidang Logistik Mabes TNI AD

Banda Aceh – Asisten Logistik Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Aslog Kasdam IM), Kolonel Czi Agus Iskarman, S.E., S.I.P., M.M., menyambut kedatangan Tim Wasgiat Terpadu Bidang Logistik Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad) pada Selasa (24/09/24). Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Staf Logistik Kodam Iskandar Muda, Jl. A. Yani No. 1, Kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Aslog Kasdam IM menyampaikan selamat datang kepada Tim Wasgiat Terpadu dan menegaskan pentingnya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan logistik dalam mendukung manajemen organisasi. “Kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa administrasi peralatan dan perlengkapan (Alkap), serta alat-alat yang digunakan dalam operasional Kodam,” ungkapnya.

Sambutan tertulis Aslog Kasad, Mayjen TNI Adisura Firdaus Tarigan, yang dibacakan oleh Ketua Tim Slogad Mabes TNI AD, Letkol Ckm Anang Junaidi, menjelaskan bahwa pengawasan terpadu ini dilaksanakan secara serentak di seluruh komando utama (Kotama) dengan fokus pada fungsi logistik masing-masing. “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran sejauh mana kebutuhan logistik yang menjadi prioritas dalam perencanaan program dan anggaran, serta sebagai bentuk pengawasan atas pelaksanaan kegiatan logistik di tiap Kotama,” tambahnya.

Kunjungan ini dihadiri oleh Tim Wasgiat Terpadu Bidang Logistik Mabesad dan didukung oleh staf Balakdam IM yang bertanggung jawab di bidang logistik.