Pembangunan RTLH Milik Ibu Rasilah Sudah Mencaoai 40 Persen

Kutacane  – Program Binter Unggulan TNI AD, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), bagi warga kurang mampu milik ibu Rasilah di Desa kitei merangun Kec Darul Hasanah Kab, Aceh Tenggara, Selasa (24/09/24).

 

Pasi Ter Kodim 0108/Agara Kapten Inf Risman Batubara saat meninjau pembangunan RTLH milik ibu rasilah ini sudah mencapai empat puluh (40) persen,terlihat semangat masyarakat setempat dalam mendukung kegiatan program binter unggulan TNI AD, yang dilakukan prajurit TNI tampak jelas pada kegiatan ini. Dukungan dan kerja sama antara TNI dan masyarakat setempat akan mempercepat dan melancarkan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni di desa kitei merangun”.

 

Menurutnya, sesuai perintah dari pimpinan dengan terus percepat pembangunan dalam program binter unggulan TNI AD wilayah Kodim 0108/Agara ini, akan lebih nampak hasilnya. semoga pembangunan akan terus berjalan lancar, sehingga dapat cepat selesai dan rumah ini segera bisa ditempati oleh pemiliknya,

 

Disela-sela kegiatan ibu Rasilah yang mendapatkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni menuturkan saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI AD yang sudah membangun rumah saya,

saya seperti mimpi bisa di bangunkan rumah, bagi saya ini adalah rencana tuhan melalui bapak-bapak TNI buat saya” Ujar ibu rasilah sembari turut membantu pekerjaan rumahnya.