Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Andi Irsan Pekenalkan Diri dan Sampaikan Arahan dan Ucapan Terimakasih Kepada Prajurit

Pidie – Letkol Inf Andi Irsan, M.Han., sebagai pejabat Komandan Distrik Militer (Dandim) 0102/Pidie baru bersama sang istri, Ny. Tuti Andi Irsan, memperkenalkan diri serta memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS, dan anggota Persit dalam acara “Jam Komandan” yang berlangsung di lapangan indoor Makodim 0102/Pidie, Selasa (22/10/2024).

Dalam sambutannya, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Andi Irsan M. Han., menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan partisipasi seluruh personel Kodim 0102/Pidie dalam menyukseskan rangkaian kegiatan serah terima jabatan dan lepas sambut yang telah berjalan lancar sepekan lalu.

“Syukur Alhamdulillah, berkat kerja keras dan dukungan dari seluruh prajurit dan anggota Persit, acara serah terima jabatan dan lepas sambut Dandim beberapa hari lalu dapat terlaksana dengan sukses,” ujarnya.

Dandim 0102/Pidie juga mengharapkan agar kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin antara pimpinan dan anggota dapat terus dipertahankan. Ia menekankan pentingnya dukungan penuh dari seluruh prajurit dalam menjalankan tugas ke depan.

“Kebersamaan dan kekeluargaan adalah kunci. Saya berharap semua prajurit memberikan dukungan penuh dalam setiap tugas kedepan, sehingga pelaksanaan tugas pokok Kodim 0102/Pidie dalam pembinaan teritorial dapat berjalan optimal, efisien, dan profesional,” tambah Letkol Andi Irsan.

Sementara itu, Ny. Tuti Andi Irsan selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0102/Pidie turut memberikan sambutan. Ia menekankan pentingnya peran istri dalam keluarga serta pentingnya kekompakan dalam berorganisasi.

“Peran istri sangat vital. Selain mendampingi suami, seorang ibu juga berperan penting dalam membentuk karakter anak. Mari kita jaga keharmonisan keluarga dan selalu memberikan dukungan penuh kepada suami dalam menjalankan tugas. Kita juga harus menjaga kekompakan dan silaturahmi antar sesama anggota Persit,”pungkasnya
Ny. Tuti Andi Irsan.

Acara yang berlangsung dengan penuh kehangatan ini menandai awal kebersamaan Letkol Inf Andi Irsan bersama keluarga besar Kodim 0102/Pidie dalam mengemban tugas baru.

Diharapkan di bawah kepemimpinan Dandim 0102/Pidie yang baru ini kehadiran prajurit Kodim 0102/Pidie di tengah masyarakat akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, sehingga tugas pokok dan fungsi Kodim dapat berjalan dengan baik dan efisien.