Pangdam IM Silaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Barat

Meulaboh- Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos melakukan kunjungan silaturahmi dengan unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Barat, di Meuligoe Bupati Aceh Barat. Rabu (3/5/17) malam.

Kunjungan Pangdam Iskandar Muda beserta Ibu Ketua PD dan rombongan tersebut disambut Bupati Abar DR. H. T. Alaidinsyah, dan unsur Forkopimda, para assisten, kepala dinas serta tamu lainnya, dilanjutkan acara Peusijeuk (tepung tawar) oleh Ketua MPU Aceh Barat Tgk. Abdulrani Adian.

Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos dalam sambutannya mengatakan Kunjungannya ke Aceh Barat, adalah untuk memperkenalkan diri selaku Pangdam IM yang baru dengan harapan ke depan tumbuh komunikasi yang baik.

Disamping itu untuk melihat langsung kondisi dan keamanan di jajaran Kodam Iskandar Muda khususnya wilayah ini, bersilaturahmi dengan unsur Pemerintah, Forkompimda dan sekaligus untuk meresmikan RS Tingkat IV IM 07-02 dan menutup acara TMMD ke-988 TA 2017.

Sementara itu, Bupati Aceh barat menyampaikan, kondisi demografi dan situasi Aceh Barat yang juga dikenal dengan Bumi Teuku Umar, kondisi ketertiban dan keamanan di Aceh Barat saat ini kondusif, aman, nyaman dan damai.Hal ini tidak terlepas dari peran aktif semua pihak, yang didukung oleh kerja sama yang sangat baik dari seluruh masyarakat dan jajaran Korem 012/TU, Kodim 01205/Abar serata jajaran Polres Aceh Barat “Kita berharap jalinan yang baik ini terus terbina dengan baik dan lancar,”ungkapnya

Ia juga menyebutkan, selama ini Keluarga Besar TNI, Kepolisian, rekan-rekan Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat, atas peran dan kebersamaannya dalam terus membina perdamaiandan mengisi pembangunan di  Bumi Teuku Umar yang kita cintai ini.

Turut hadir Asintel, Aslog, Kapendam, Kakesdam, Waaster, Forkopimda Aceh Barat, Rektor UTU, Toga, Tomas, Toda dan para Dansat jajaran Korem 012/TU.