Prajurit Raider Ikuti Upacara HUT Polri ke 71

Langsa, Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengikuti upacara HUT Ke 71 Polri bertempat di Lapangan Kota Langsa yang di selenggarakan oleh Polres Langsa. Senin (10/7/17).

โ€œSelamat dan sukses atas hari jadi pada tahun ini, dengan harapan semoga kedepan Polri menjadi pengayom masyarakat dan pelindung serta melayani masyarakat dengan baik,โ€ ucap Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu yang hadir dalam upacara HUT Ke 71 Polri tersebut.

Ia menyatakan, perlunya kerja sama TNI-Polri bersinergitas dalam menciptakan suasana kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat menjadi perioritas utama dalam menjalankan tugas.

โ€œSelama ini hubungan dan keharmonisan TNI-Polri di wilayah Langsa yakni Kodim 0104/Atim, Raider Khusus 111/Karma Bhakti dengan Polres langsa sudah berjalan dengan baik, kedepan di harapkan bisa terjaga dengan baik,โ€ ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Perkasa mengutarakan pentingnya menjalin sinergi TNI-Polri dalam menghadapi berbagai mancam ancaman pada dewasa ini, terlebih-lebih aksi teroris yang tidak bisa di tolerir lagi.

โ€œPada hari jadinya Polri tahun ini kami dari Polres Langsa meminta dukungan dari semua elemen masyarakat, untuk membantu kami dalam melaksanakan tugas di daerah hukum Polres Langsa, guna pencegahan aksi-aksi yang mengacau kestabilan keaman, mari kita bersama-sama saling bahu-membahu untuk menciptakan suasana kondusif di Daerah kita,โ€ ajak Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Perkasa.