Danrem 012/TU Berikan Pengarahan Pada Jajaran Perwira Kodim 0110/Abdya Terkait Cetak Sawah Baru

Blangpidie-   Seusai meninjau perkembangan lahan sawah baru di Desa Ujong Tanoh Lembah Sabil, Danrem 012/TU singgahi Mess Danrem Asmil Kodim 0110/Abdya.

Dalam kesempatannya itu Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE, MM. memberikan pengarahan kepada Jajaran Perwira Staf, Danramil/Danpos Ramil yang di dalamnya turut serta Kasdim 0110/Abdya Mayor Inf Suhada Erwin. Jum’at (15/9/17).

Danrem menyampaikan, program dari Pemerintah pusat tentang cetak sawah baru. Yang mana Program tersebut harus didukung penuh dengan diiringi keikhlasan dan semangat dalam pelaksanaan tugasnya. Baik dari mulai pengerjaan pembukaan lahan, maupun sampai dengan pendampingan Upsusnya nanti.

“Pengairan proses cetak sawah baru harus dioptimalkan, agar tetap berkelanjutan keberadaannya. dalam penanaman nanti, hendaknya tembusi Komando atas serta koordinasikan setiap kegiatan dengan Pemda dalam pencapaiannya”, tambah Danrem.

Danrem menekankan, agar laksanakan setiap kegiatan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan, serta selalu mengutamakan kualitas kerja melalui Inovasi kreatif yang dapat menjamin keberhasilan tugas.

Terkait Program cetak sawah baru, dalam akhir pengarahannya Danrem memberikan motivasi untuk lebih giat bekerja guna dapatkan predikat yang terbaik antar Satuan jajaran Korem 012/TU.