Dandim 0110/Abdya Tinjau Lokasi TMMD ke-101

Blangpidie, Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. meninjau rencana lokasi TMMD Reguler Kodim 0110/Abdya ke-101 TA 2018, di Desa Adan, Kecamatan Tangan-tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya, Selasa, 20 Februari 2018.

Dalam peninjauan tersebut Dandim didampingi Kabid Bina Marga Abdya Afrida Surya, ST., Plh. Pasiter Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Fajar Setyawan, Danramil 05/Tangan-tangan Kapten Inf Iriaman serta Perangkat Desa dan Kecamatan Tangan-tangan.

Dalam tinjauanya itu, Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. berserta rombongan meninjau beberapa titik sasaran dan kesiapan masyarakat setempat dalam menyambut kegiatan TMMD yang akan digelar pada April 2018 mendatang.

Kepada Plh. Pasiter dan Danramil Dandim menyampaikan, agar nanti saat pelaksanaan TMMD untuk tetap mengutamakan faktor keamanan Personel.

Dalam hal pengerahan tenaga baik itu masyarakat maupun Babinsa supaya diatur seefisien mungkin agar tidak berbenturan dengan kegiatan Pertanian. Sehingga harapannya, kegiatan TMMD dan Pertanian tetap berjalan mencapai sasaran sesuai dengan yang telah direncanakan.