Babinsa Koramil 10/ Pandrah Membantu Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Pandrah Kandeh

BIREUEN – Guna membantu memperlancar sarana transportasi warga Desa Pandrah kandeh, Babinsa Koramil 10/Pandrah Jajaran Kodim 0111/Bireuen  membantu warga setempat melaksanakan rabat beton jalan desa sepanjang 250 meter, Selasa (3/4/18).

Jalan yang rusak atau bahkan yang belum pernah tersentuh pembangunan sama sekali, tentu saja merupakan kendala bagi warga  desa pada saat melakukan aktifitas sehari-hari. Menyikapi kondisi yang demikian, tidaklah berlebihan apabila pemerintah berupaya membangun sebuah infrastruktur yang baik dan bagus serta layak bagi warga desa.

Dalam kesempatan tersebut Serka Sukemi mengatakan, Bahwa keikutsertaan babinsa dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat serta wujud kepedulian TNI untuk membantu serta mendukung program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyaraka.

Serka Sukemi juga menembahkan, keikutsertaan babinsa dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat merupakan suatu kewajiban, hal ini juga termasuk pelaksanaan tugas pembinaan kewilayahan.