TNI dan Masyarakat Gotong Royong di Mesjid Mistahul Huda

Aceh Jaya – Personil TNI dari Posramil Darul Hikmah Kodim 0114/Aceh Jaya bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong di Mesjid Mistahul Huda Desa Patek Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya, Jumat ( 23/3/19).

Kegiatan gotong royong ini berupa penimbunan pada bagian halam mesjid dengan menggunakan material tanah.

Mesjid yang berada di pinggil jalan nasional Banda Aceh – Calang ini masih dalam proses pembangunan.

” Seperti biasa setiap hari Jumat kita mengadakan kegiatan gotong royong bersama warga. Kali ini kita laksanakan di Mesjid Mistahul Huda Desa Patek berupa penimbunan pada bagian halamannya, ” kata Sertu Nasri Babinsa Posramil Darul Hikmah.

Terlihat anggota TNI bersama masyarakat bahu – membahu meratakan tumpukan tanah timbun di halam mesjid tersebut. Meski menggunakan alat seadanya tetapi karena adanya semangat gotong royong menjadikannya lebih mudah.

Sertu Nasri mengungkapkan bahwa Mesjid Mistahul Huda ini akan menjadi salah satu mesjid yang indah di daerah tersebut. Dirinya berharap setelah mesjid ini selesai dibangun akan banyak jemaah yang singgah untuh untuk menunaikan ibadah shalat.

” Mesjid ini sangat indah sekali, kita berharap setiap waktu shalat dipenuhi jemaah baik warga sekitar maupun warga yang sedang melintas, ” tutupnya.