Dandim Aceh Utara Tinjau Kegiatan TMMD

Aceh Utara – Komandan Komando DIstrik Militer (Dandim) 0103/Aceh Utara Letnan Kolonel (Letkol) Kav Fadjar Wahyudi Broto dengan di dampingi beberapa Perwira Staf nya meninjau lokasi kegiatan TMMD Reguler ke 100 tahun 2017 di Desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara. Sabtu. (30/09).

Dalam peninjauan itu, Dandim meninjau beberapa lokasi sasaran kegiatan fisik yang sudah mendapatkan pengerjaan yakni pembukaan jalan baru, rehab RTLH dan pengecatan Meunasah desa.

Selain itu Letkol Kav Fadjar juga melihat secara langsung bagaimana para prajurit TNI yang terjun langsung dalam hal pengerjaan tersebut, dan Dandim juga terus memberikan semangat kepada prajurit dalam melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke 100 ini.

Di kesempatan itu juga Dandim juga me­nyem­patkan diri berbincang-bincang dengan warga desa yang merasakan dampak dari pembukaan jalan program TMMD tadi.

“Terima kasih kepada TNI yang te­lah membuka jalan di desa kami. Kami warga mendoakan bapak-bapak TNI agar selalu diberi kekuatan dan ke­sehatan dalam menjalan tugas ne­gara dan bangsa. Bersama rakyat TNI hebat, kuat dan profesional, semoga TNI makin jaya dan sukses,” ucap Darwis  (51) warga desa se­tempat.

Dandim berharap, agar masyarakat datang ikut serta untuk membantu membuka jalan.

“Mari bergotong-royong memba­ngun jalan ini,” ujar Letkol Fadjar.

Pantaun di lokasi, warga setempat dan Prajurit TNI saling beggotong royong mengerjakan setiap sasaran fisik yang dilaksanakan pada kegiatan TMMD itu.

Sebelumnya, TMMD ke-100 dibu­ka secara resmi oleh Bupati Aceh Utara H.M. Thaib. Pembukaan ja­lan itu sendiri telah dilaksanakan sejak pra TMMD, dengan menge­rah­kan personel TNI dan sumber daya yang ada di wilayah setempat.