Melihat Kekompakan TNI dan Masyarakat Buka Jalan Terisolir

Aceh Utara – Pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 Kodim 0103/Aceh Utara telah memasuki hari ke lima. Para prajurit TNI dan masyarakat saling bahu membahu mengerjakan setiap sasaran fisik yang diantaranya pembukaan jalan sepanjang 4 km mulai jalan KKA Km 32 tembus ke dusun jabal antara desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara  Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto disela sela penijauan kegiatan itu. Sabtu (30/09) merasa optimis  jika pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-100 akan selesai tepat waktu.

”Saat  cek ke lapangan terlihat begitu padunya warga dan prajurit TNI melakukan pekerjaan, saya optimis, pembangunan jalan itu akan rampung sebelum TMMD usai. Mudah-mudahan, nantinya ada over prestasi, sehingga ada nilai lebih dalam TMMD Reguler di Desa Alue Dua itu,” ungkap Dandim.

Amatan di lokasi, para prajurit TNI dan warga setempat saling bahu membahu bergotong royong mengerjakan setiap tahapan pembukaan jalan tersebut.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan terjalinya kemanunggakan TNI – rakyat, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 100 ini diinapkan di rumah warga sampai pelaksaanan TMMD selesai tanggal 26 Oktober 2017 mendatang.