Dandim 0104/Aceh Timur Hadiri Lepas Sambut Kapolres Aceh Tamiang

Aceh Tamiang – Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Aceh Tamiang dari yang semula dijabat oleh AKBP. Yoga Prasetya, SH, SIK kepada AKBP Zulhir Destrian, SH. SIK yang akan mengemban tugas sebagai Kapolres yang baru. Acara Serah Terima Jabatan tersebut, digelar di Aula Sekdakab Aceh Tamiang, Rabu (27/9).

Pada kesempatan itu Dandim mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada AKBP Yoga Prasetyo, SH, SIK atas terciptanya Sinergitas yang baik antara TNI-Polri di wilayah Kodim 0104/Atim hingga saat ini, terutama atas dukungan dan partisipasi yang telah diberikan hingga Lomba Binter Tingkat Utama yang diikuti Kodim 0104/Atim selesai diselenggarakan. Mudah-mudahan hasilnya nanti sesuai dengan harapan kita bersama, ujar Dandim.

Kami berharap, hubungan silaturahmi yang telah terjalin dengan seluruh masyarakat disini khususnya keluarga besar Kodim 0104/Aceh Timur dapat terjaga dengan baik. Selamat jalan dan semoga sukses ditempat yang baru, harap Dandim.

Untuk Kapolres yang baru saya ucapkan Selamat datang dan selamat bergabung di Aceh Tamiang. Saya berharap, dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru dapat menjadikan Kabupaten Aceh Tamiang lebih bermartabat, tertib, aman dan tentram. Tetap jaga Solidaritas TNI-Polri sehingga kita semakin kompak dan professional dalam menjalankan tugas, ingat Dandim.

Acara ditandai dengan penyerahan Plakat dan Cendera Mata kepada AKBP Yoga Prasetyo, SH, SIK, serta dilanjutkan dengan Foto bersama.

Turut hadir Wakil Bupati Aceh Tamiang Drs. Iskandar Zulkarnain, MAP, Kajari Atam Irwansyah, SH, Danyonif Raider Khusus 111/KB Letkol Inf M. Iqbal Lubis, Ketua DPRK Atam Fadlun Zon, unsur Forkopimda Kabupaten Atam, Field Manager PT. Pertamina Ep Field Rantau yang diwakili oleh Asment Produksi Isrianto Kurniawan, Pejabat BUMN, BUMD, serta Pengusaha swasta se-kabupaten Aceh Tamiang.