Babinsa Julok Bantu Warga Buat Drainase Desa

Aceh Timur – Babinsa Ramil 10/Julok Serda Aryanto bantu warga buat drainase. Saluran yang rencananya akan dibangun sepanjang 250 meter itu dikerjakan secara gotong-royong bersama warga di dusun Alue Dua desa Blang Guem kecamatan Julok kabupaten Aceh Timur, Senin (2/10).

Lettu Inf Hariono selaku Danramil 10/Julok menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas Babinsa dalam mendampingi sekaligus mengawasi penyerapan Anggaran Dana Desa (ADD) yang telah digelontorkan Pemerintah Pusat berjalan sesuai dengan tujuan utamanya yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Disamping itu, pendampingan merupakan salah satu upaya dalam mencegah terjadinya penyelewengan dana desa oleh oknum-oknum yang tidaj bertanggung jawab, terangnya saat di Makoramil.

TNI adalah dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk kepentingan Rakyat. TNI akan selalu bersinergi memberikan sumbangsihnya untuk membantu kesulitan rakyat disekelilingnya. “Kami dari pihak TNI akan berupaya memberikan pendampingan melalui para Babinsa di seluruh desa binaannya agar program pemerintah yang sedang berjalan untuk kesejahteraan rakyat tepat sasaran, tambahnya lagi.