Babinsa Bantu Evakuasi Warga Binaannya Ke Rumah Sakit

Sabang – Babinsa Koramil 02/Sukakarya Kodim 0112/Sabang Serka Syafrial  membantu warga desa binaannya yang mengalami sakit dan harus segera di evakuasi ke Rumah Sakit Umum kota Sabang.Selasa (2/7/19).

Bapak Ismet (65) tahun merupakan warga Gampong Kuta Ateuh Kecamatan Sukakarya mengalami sakit Jantung, dengan menggunakan Mobil Ambulance RSU pasien langsung di evakuasi menuju Rumah Sakit dengan di bantu dari pihak keluarga.

Membantu kesulitan warga di sekitar merupakan salah satu kewajiban Babinsa, sama halnya apa yang yang telah di lakukan oleh Serka Syafrial.

Dengan keberadaan Babinsa yang melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas, masyarakat di sekitarnya sangat terbantu seperti apa yang dirasakan oleh keluarga pak Ismet. Upaya yang dilakukan ini juga merupakan wujud kepedulian kepada warga di daerah binaan.

Sementara itu pihak keluarga pasien menyampaikan rasa terima kasih  kepada Bapak Babinsa yang telah membantu kami dan berharap agar wujud kebersamaan TNI dan Rakyat dimanapun berada dan bertugas tetap terus terjalin, terpelihara demi kesejahteraan dan kemajuan negara kesatuan republik Indonesia khususnya di wilayah binaan para Babinsa Koramil Sukakarya.