Dandim 0116/Nara Cek Kesiapan Paskibra

Suka Makmue, Komandan Kodim (Dandim) 0116/Nagan Raya, Letkol Kav Mochamad Wahyudi,S.I.P, M.Tr (Han) mengecek secara langsung kesiapan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Nagan Raya di Alun-alun Suka Makmue, Rabu (09/08).

Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui kesiapan anggota Paskibraka dalam mengemban tugas pengibaran dan penurunan bendera pada upacara detik-detik Proklamasi tanggal 17 Agustus 2017 yang akan datang.

Laksanakan latihan ini dengan penuh semangat dan ikuti setiap instruksi pelatih sehingga pada hari H tidak ada kesalahan, baik saat pengibaran dan penurunan bendera pada upacara detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2017.

“Saya berharap, petugas Paskibra tahun ini dapat menunjukan prestasinya lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya,” tandas Dandim dalam arahannya.

Dandim menilai, persiapan Paskibraka sampai dengan saat ini sudah terlihat matang. Ia berpesan agar disisa waktu yang ada dimanfaatkan untuk latihan dengan maksimal, sehingga dalam pelaksanaan pada hari H nanti berjalan dengan lancar.

“Jaga kesehatan, tetap semangat, laksanakan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab, jaga nama baik Corps Paskibraka Tahun 2017,” imbaunya.