Dandim 0116/Nara Ingatkan Bahaya Narkoba dilingkungan Kampus STIAPEN Nagan Raya

Suka Makmue, Komandan Kodim 0116/Nara,Letkol Kav Mochamad Wahyudi, S.I.P M.Tr (Han) mengingatkan bahaya  narkoba kepada calon mahasiswa STIAPEN Nagan Raya pada kegiatan opspek tahun ajaran 2017/2018 di kampus STIAPEN Cot Kuta Kecamatan Suka Makmue Nagan Raya,Jumat  (25/08).

Kegiatan Perkenalan Perkenalan Kampus (OPSPEK) ini diikuti oleh 34 mahasiswa/i baru yang rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari mendatang.

Dalam materinya Dandim 0116/Nara memaparkan tentang narkoba yang saat ini sudah sangat pesat peredarannya, menjangkau ke lapisan masyarakat, tidak hanya dikalangan remaja tetapi sudah sampai dikalangn anak-anak.

Lebih lanjut Dandim menegaskan bahwa Indonesia mencanangkan PERANG TERHADAP NARKOBA. Hal ini beranjak dari makin gencarnya peredarannya di Indonesia.

Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah untuk memberantas Narkoba yang dipasok dari luar negeri.

Rektor STIAPEN Edi Wanda,A.Mdp. SE. MM mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0116/Nara yang telah memberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan khususnya tentang Narkoba kepada calon mahasiswa baru, diharapkan apa yang telah diberikan akan memberikan pencerahan dan pengetahuan tentang Bahaya penggunaan.