Rajut Kebersamaan, Polres Dan Kodim 0116/Nara Olah Raga Bersama

Suka Makmue, Dalam rangka merajur kebersamaan, Polres Nagan Raya dan Kodim 0116/Nara melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Mapolres, Komplek Perkantoran Suka Makmue Nagan Raya, Jumat  (29/09).

Sedikitnya 500 orang tumpah diantaranya anggota Polres Nara dan Kodim 0116/Nara dilapangan Apel Mapolres melaksanakan senam yang dipandu instruktur senam.

Kegiatan ini digelar dalam memperingati Hari Ulang Tahun organisasi istri polisi (Bhayangkari) ke 65 kepolisan Resort Nagan Raya dimana kegiatan ini diawali dengan memasak daging kambing Gulei Beulangeng.

Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi menjelaskan acara ini sengaja dilaksanakan untuk menjali keakraban bersama dengan TNI.

“HUT Bhayangkari ini moment menjalin kekompakan, silaturahmi dan kedekatan antara kita dengan Kodim Nagan Raya” Jelasnya Kapolres

Mirwazi juga mengatakan, tak hanya senam bersama yang kita lakukan untuk kedekatan dua Institusi tapi juga bercanda dan tertawa agar terjalin keakraban di antara 2 institusi.

“Tadi kita juga ada masak Gulei Beulangeng bersama dan dilanjutkan dengan makan bersama di Mapolres Nagan Raya” Tambahnya.

Dalam acara memperingati HUT Bhayangkari ke 65 tahun 2017 turun juga dihadiri, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Kav Mochammad Wahyudi, Kajari Nagan Raya Sri Kuncoro, Kadis Syariat Islam, Kasat Pol-PP Nagan Raya.