Kejutan Polres Nagan Raya Peringatan HUT TNI Ke 72

Suka Makmue, Ada yang lain dari peringatan HUT TNI ke 72 tahun 2017 di Kabupaten Nagan Raya, betapa tidak suasana khidmad selama upacara peringatan berlangsung tiba-tiba datang serombongan mobil Rantis milik Brimob dan Sepede Motor meringsek ke tengah -tengah podium upacara.Kamis (05/10).

Hal ini membuat sebagian para hadirin kaget, pun Bupati Nagan Raya, Drs H.T Zulkarnaini sempat terbangun dari kursi. Ternyata rombongan ini adalah personel dari gabungan Brimob dan Polres Nagan Raya.

Setelah melakukan penghormatan personel ini membuka spanduk yang isinya “POLRES NAGAN RAYA DAN BRIMOB MENGUCAPKAN DIRGAHAYU TNI KE 72″ sambil melepaskan tembakan ke udara

Sontak kejadian ini membuat decak kagum dan diiringi tepuk tangan yang riuh dari para hadirin.

” Kegiatan tadi merupakan surprise kepada TNI yang hari ini merupakan hari jadinya, semoga dengan kejutan tadi menambah keakraban dan soliditas antara TNI dan POLRI, Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia….bersama rakyat TNI kuat ” ujar Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi,SH

Dalam kesempatan itu pula perwakilan 2 orang Polwan personel Polres Nagan Raya memberikan cindera mata yang langsung diserahkan kepada Dandim 0116/Nara disaksikan Bupati Nagan Raya, Kapolres Nara, Danki Brimob Subden3c dan Ketua DPRK Nagan Raya.