Kasdim 0116/Nara Pimpin Upacara Bendera Hari Senin

Suka Makmue, Kasdim 0116/Nagan Raya, Mayor Inf Hastiar Hatta bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Senin yamg diikuti oleh seluruh personel Kodim 0116/Nagan Raya bertempat di Lapanagan Apel Makodim Komplek Perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya, Senin (05/03).

Upacara yang diikuti oleh seluruh personel Kodim juga di ikuti oleh seluruh para Perwira Staf, Danramil dan Danposramil jajaran Kodim. Selaku komandan  upacara adalah Kapten Inf Saiful Bahri dan Kapten Inf Mahfud sebagai perwira Upacara.

Pada kesempatan tersebut Kasdim dalam amanatnya menyampaikan bahwa Upacara pengibaran bendera yang rutin di laksanakan oleh Kodim 0116/Nara merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan  terhadap Sang Merah Putih sebagai salah satu lambang kebesaran dan kedaulatan Negara dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme sebagai abdi Negara.

Hal ini tentunya mempunyai arti penting, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada Bangsa dan Negara, juga sebagai sarana komunikasi unsur pimpinan untuk menyampaikan kebijakan dan petunjuk serta arahan, guna menyongsong tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.

“Upacara pengibaran bendera yang rutin di laksanakan disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada Bangsa dan Negara, juga sebagai sarana komunikasi unsur pimpinan untuk menyampaikan kebijakan dan petunjuk serta arahan, guna menyongsong tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis” Ujar Kasdim.

Lanjutnya,  semangat yang sudah ditunjukkan selama ini agar tetap dijaga dan lebih ditingkatkan lagi, sebagai upaya kita untuk senantiasa berbuat yang terbaik bagi Bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta.