Ini Cara Babinsa 09/Seunagan Timur Berkomunikasi dengan Pelajar

Nagan Raya, Babinsa 09/Seunagan Timur Kodim 0116/Nagan Raya punya cara lain dalam berkomunikasi dengan pelajar, dengan mengajak mereka untuk berolah raga.

Hal ini dilakukan oleh sejumlah Babinsa 09/Seunagan Timur disela-sela melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan dengan menyempatkan singgah di SMA 2 /Keude Linteung, Jumat (09/03/18).

Pelajar yang kebetulan sedang melaksanakan pelajaran olah raga yakni sepak takrawa diajak babinsa untuk bertanding. Hal ini disambut baik oleh para pelajar dan guru pengajar disekolah tersebut.

Permainan ini mendapat perhatian dari pelajar yang sedang melaksanakan belajar mengajar, bahkan ada dari siswa dan guru pengajar yang keluar kelas untuk memberi dukungan.

Menurut Serda Prabowo, kegiatan yang kami lakukan ini adalah salah satu cara kami berkomunikasi dengan warga khususnya para pelajar, dan hal ini mendapat tanggapan yang hangat baik dari para siswa dan staf guru.

” kegiatan ini merupakan pembinaan teritorial yang terus kami intensifkan kepada warga binaan dalam upaya mendekatkan TNI dengan Rakyat,” Ujar Letda Inf Sutiyar Danramil 09/Seunagan Timur.