Babinsa Koramil 04/Seunagan Pantau Pasar Murah Disperindagkop Nagan Raya

Nagan Raya, Babinsa Koramil 04/Seunagan, Sertu Chandra memantau jalannya pasar murah yang digelar oleh Disperindagkop & UKM Kab.Nara di desa Jeuram Kecamatan Seunagan Nagan Raya, Jum’at (4/5/18).

Dalam kesempatan itu Sertu Chandra terlihat memantau jalannya pasar murah yang ramai dikunjungi warga sekitar desa Jeuram, sekaligus mengamankan antrian para pengunjung yang hendak membeli.

Menurut Keterangan dari Kabid Perdagangan Disperindagkop) Nagan Raya Sdr.Ir.Fauzan menyampaikan Tujuan Pasar Murah diselengarakan adalah memberi kemudahan dan membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan sembako selama bulan suci ramadhan dengan harga yang lebih murah dan terjangkau oleh masyarakat dari harga pasaran.

“Intinya pasar murah ini untuk membantu memenuhi kebutuhan sembako menjelang bulan suci ramadhan dan  mengatasi kesulitan masyarakat yang kurang mampu dan jauh dari Pusat Perbelanjaan untuk mendapatkan sembako murah serta menekan harga sembako yg melonjak dipasaran pada bulan suci ramadhan” Urai Ir.Fauzan

Adapun jenis Sembako yang dijual antara lain Gula Pasir  Rp.10.000 rb/kg, Minyak Makan  Rp.8000 /Liter, Telur Ayam  Rp.21000/20 butir, Tepung Terigu  Rp. 8000 /Kg, Sirup Cap Patung  Rp.16000/botol, Sirup ABC  Rp.11 000/botol.