Kodim 0116/Nagan Raya Siap Amankan Pilkada 2019

Nagan Raya, Kodim 0116/Nagan Raya siap amankan Pilkada 2019, hal ini disampaikan pada acara Coffee Morning dan Sosialisasi Penetapan Daerah Pemilihan Alokasi Kursi KIP Nagan Raya Komisi Independen Pemilihan ( KIP ) Kab. Nagan Raya yang dilaksanakan di warung kopi Ds. Lueng Baroe Kec. Suka Makmue Kab. Nagan Raya, Jum’at  (4/5/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KIP Kab. Nagan Raya M. Yasin, Dandim 0116 / Nara yang diwakili oleh Pasiter Kodim 0116/Nara Kapten Arm Ainu Rokhman, Kapolres Nagan Raya yang diwakili oleh AKP Sugeng Sugiarto, Kejari Nagan Raya yang diwakili oleh Kasi Intel Dedi, SH, Komisioner KIP Nagan Raya Sdr Usman dan Perwakilan dari setiap partai politik lokal maupun Partai Nasional.

Dalam sambutan ketua KIP Nagan Raya M. Yasin mengatakan kegiatan ini adalah merupakan kegiatan tindakan dari yang kegiatan Pelaksanaan penandatanganan MoU antara kejaksaan negeri Kab. Nagan raya dengan KIP Nagan raya tahapan pemilu tahun 2019 dan Sosialisasi ini keputusan KPU tentang Penetapan Daerah pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Pemilihan umum tahun 2019 kepada Stakeholdet terkait dan masyarakat.

“Sesuai UUD no 361 yang telah ditetapkan oleh KIP pusat dan KIP Nagan Raya juga telah putusan penataan pada hotel Grand Nagan pada bulan yang lalu dan untuk jumlah kursi yang telah kita ajukan ke KPU pusat berjumlah 25 kursi terdiri dari 3 dapil dan itu tidak ada perubahan” ujar M.Yasin

Di kesempatan berikutnya Kapolres Nagan R aya yang disampaikan oleh AKP Sugeng Sugiarto Pilkada di tahun 2019 benar-benar berjalan dengan tertib, dan harapan kami di Kabupaten Nagan Raya setiap tahapan Pilkada kita tetap bekerja sama dalam keamanan sehingga setiap tahapan tidak ada kendala apapun.

“Semoga Pilkada di tahun 2019 Kab. Nagan raya berjalan baik seperti di tahun yang lalu dan Kodim 0116/Nagan Raya siap untuk membantu disegi pengaman sehingga masyarakat bisa memilih dengan secara aman dan tentram tidak ada tekanan apapun baik dari pihak parpol maupun yang lainnya” kata Kapten Arm Ainu Rokhman.