PEUSIJUK DAN MALAM PISAH SAMBUT DANYONIF 113/JS DARI LETKOL INF ADHE HANSEN KEPADA MAYOR INF YUDHI HENDRO PRASETYO DI PENDOPO BUPATI BIREUN

Bireun 28 September 2017, Pelaksanaan peusijuk dan malam pisah sambut Danyonif 113/JS dari Letkol Inf Adhe Hansen kepada Mayor Inf Yudhi Hendro Prasetyo yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Bireun, merupakan suatu tradisi dari Pemerintah daerah dalam hal Ini pemerintah Kabupaten Bireun yang dilaksanakan terhadap pejabat daerah dari Unsur Forkompimda dan Muspida Plus yang salah satunyanya adalah Danyonif 113/JS.

Acara pesijuk dan malam pisah sambut ini wajib dilaksanakan oleh pemerintah daerah untuk menghargai dan menghormati pejabat Forkopinda ataupun Muspida Plus yang baru menjabat dengan tujuan untuk tetap menjalin dan mempererat tali silaturrahmi atara sesama pejabat pemerintahan di Kabupaten Bireun.

Letkol Adhe Hansen mengatakan ucapan terima kasih yang sebesarnya kepada Bapak Bupati Bireun, unsur Forkopimda, Organisasi2, rekan-rekan Media yang sudah sangat membantu pelaksanaan tugas beliau selama ini, karena tanpa bimbingan dari dari bapak Bupati dan rekan-lainnya dari pemerintahan dan organisasi-organisasi masyarakat beliau tidak akan dapat menjalankan tugas seperti sekarang ini ungkap Letkol Inf Adhe Hansen.

Danyonif 113/JS Mayor Inf Yudhi Hendro Prasetyo menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Bupati karen telah bersedia menerima beliau sebagai warga baru di Kabupaten Bireun, Danyonif juga berharap dukungan dan bimbingan dari seluruh pejabat pemerintahan kabupaten Bireun dan komponen masyarakat selama beliau menjabat sebagai Danyonif kedepan dan menyampaikan bahwa satuan Yonif 113/JS terbuka untuk kegiatan yang positif dan bermanfaat demi kebaikan dan kemakmuran masyarakat dan kemajuan kabupaten bireun.

Pada kesempatan tersebut bupati Bireun Bpk H. Saifanur, S. Sos menyampaikan terima kasih kepada Letkol Adhe Hasen atas kerja samanya selama menjabat sebagai Danyonif 113/JS, dan menyampaikan keyakinannya baha Letkol Adhe Hansen akan mampu melaksanakan tugas dengan baik ditempat tugas baru, kemudian H. Saifanur juga mengucapkan selamat datang kepada Danyonif 113/JS yang baru dan menyampaikan harapannya agar bisa bekerja sama dengan unsur pemerintahan, Forkopimda, komponen masyarakat untuk sama sama membangun bireun yang lebih baik dan dapat menjadi tolak ukur bagi kabupaten lainnya pungkas H. Saifanur, S. sos.