Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0106 Sambut Tim Penilai Rumah Sehat dan Posyandu

Oleh
IMG-20170223-WA0027 - Copy

TAKENGON –  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0106/Aceh Tengah  Ny. Didit Hari Prasetyo Putro beserta Pengurus dan Anggota Persit kodim menyambut kedatangan tim penilai lomba rumah sehat dan posyandu di Markas Kodim 0116/Ateng. Jum’at (24/2/17).

Kedatangan  tim  penilai lomba rumah sehat dan posyandu tersebut dalam rangka HUT Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2017.

Ketua tim Ibu Asintel Ny. Hendriyadi menyampaikan, ada dua aspek penilaian dalam lomba ini diantaranya,  aspek  kerapian dan aspek  kebersihan.

Lanjutnya, adapun tujuan dari  kegiatan lomba ini untuk memelihara dan menjaga kesehatan keluarga TNI, terutama para Ibu hamil dan Balita yang berada di lingkungan Makodim 0106/Ateng. Selain itu Lomba ini di selenggarakan guna mendukung program pemerintah maupun menciptakan kesejahteraan anggota dan keluarga TNI.

“ Dengan adanya lomba ini peran Persit dalam meningkatkan pelayanan posyandu dan rumah sehat dapat ditingkatkan dan kepedulian Persit  terhadap lingkungan harus lebih ditingkatkan,” harap Ketua tim.

Turut hadir mendapingi ketua tim antara lain, Ibu Kakesdam IM, Ibu Kakumdam , Ibu Kabekang Korem 011/LW, Dinas BKKBN bidang Atfokasi pengetahuan dan informasi Provinsi Aceh Ibu Nurzikrahayati, dan Dokter kesehatan  Kodam IM Letnan satu CKM Dr. Noval serta perwakilan PNS Kesdam IM.

Komentar

Loading...