Danrem 011 Terima Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kab. Aut

Lhokseumawe – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono menerima kunjungan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Aceh Utara, Azmi beserta stafnya bertempat di ruang kerja Danrem 011/Lilawangsa, Jumat (09/06/2017).

Kehadiran Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Aceh Utara, Azmi dan stafnya di Korem 011/Lilawangsa, dalam rangka kunjungan kerja dan Audensi dengan Danrem 011. Selain itu,  kunjungan tersebut dalam rencana program rehap bangunan gedung kantor staf yang ada di Korem 011/Lilawangsa.

Danrem 011 membenarkan akan ada rencana perehapan bangunan kantor staf Korem. “bangunan kantor staf ini sudah lama, diperkirakan sudah puluhan tahun lamanya, oleh karena itu, selain sudah waktunya perehapan, juga untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan bangunan maupun untuk keindahan bangunan sehingga tampak serasi dengan bangunan Kantor Makorem dan Aula yg sdh direhap, nantinya akan ada rencana rehap bangunan kantor staf Korem tersebut bantuan dari Pemerintahan Kabupaten Aceh Utara yang akan dianggarkan pada anggaran perubahan Th.2017 dan dilanjutkan anggaran Th.2018 Jelas Danrem 011.