Pangdam IM Buka Puasa Bersama Komponen Masyarakat

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-14 at 22.41.46

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch Fachrudin S. Sos mengadakan acara buka puasa bersama di lapangan Tenis Indoor Jasdam Iskandar Muda, Rabu (14/06/2017).

Dalam sambutannya Pangdam menyebutkan, acara berbuka puasa bersama yang dilaksanakan saat ini sebagai wujud menjalin silaturahmi antara pejabat daerah serta sejumlah elemen masyarakat maupun kalangan Ulama yang ada di Kota Banda Aceh.

“Jadi, semuanya dapat saling bersilahturahmi. Bila selama ini sibuk bekerja, kita berkumpul bersama di sini untuk berbuka puasa bersama. Selain itu, dibulan yang baik ini dapat saling memaafkan,” katanya.

Selain itu, Pangdam juga menyampaikan, bahwa selama di bulan Ramadhan Kodam Iskandar Muda menyelenggarakan beberapa kegiatan perlombaan seperti lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), lomba Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ), lomba Hadrah dan lomba Paduan Suara yang di ikuti para pemuda dan mahasiswa perguruan tinggi di seluruh Aceh.

Tampak hadir acara buka puasa tersebut, Gubernur Aceh,  Kapolda Aceh, Ketua DPRA, Kajati dan Sekda Aceh, serta Walikota Banda Aceh, Tengku. H. Muhibbussabri, lc., ma, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, Insan Media, segenap warga Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...