Pembukaan Pendidikan Batih Muda TNI AD TA. 2017

Aceh Besar-ย  Komandan Resimen Induk Kodam Iskandar Muda Kolonel Inf Niko Fahrizal dalam hal ini diwakili Kabagum Rindam IM Letkol Inf Drs. ย Julkifli membuka Pendidikan Bintara Pelatih Muda TNI AD TA. 2017 bertempat di Aula Rindam Iskandar Muda, Mata Ie, Aceh Besar, Rabu (12/07/2017).

Amanat Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos yang dibacakan Kabagum mengatakan,ย  penyelenggaraan pendidikan ini merupakan salah satu Program Kerja Kodam Iskandar Muda dalam rangka peningkatan kualitas prajurit agar menjadi lebih profesional dan handal dalam setiap pelaksanaanย  tugas.

Kepada para siswa Bintara Pelatih Muda, Pangdam Iskandar Muda menyampaikan agar menyerap ilmu yang diberikanย  secaraย  seriusย  danย ย  sungguh-sungguh, sehinggaย  mampuย  menjadi seorang Bintara Pelatih Muda yang cakap dan professional di satuan nya masing-masing.

โ€œ Dengan bekal tersebut diharapkan para Bintara siswaย  akan dapat merencanakan dan melaksanakan Cara Memberikan Intruksi (CMI), Metode Pengajaran, dan Dasar-dasar Kepelatihan yang benar di satuan nya,โ€ ujar Pangdam dalam amanatnya.

Mengingat pentingnya pendidikan ini, dalam rangka menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas di lapangan, Pangdam Iskandar Muda berharap kepada para peserta pendidikan sekalian agar benar-benar memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga semua materi yang diajarkan dapat diserap secara maksimal.

Hadir dalam acara tersebut, Dandodikjur Letkol Inf M.Arifin, para Kabag, Kadep, Dandenma, Gumil, dan Pelatih Rindam IM serta para Bintaraย  Siswaย  Dikbatihmuda.