Dandim 0101/BS: Route Menuju Titik Pengibaran Cukup Menantang

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-14 at 07.37.18

Aceh Besar – Untuk menuju ke titik pengibaran, kita menempuh Route yang cukup menantang dengan melintasi pelosok desa, medan terjal dan jalan yang sempit.

Demikian disampaikan oleh Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP saat tiba di lokasi pengibaran bendera yang terletak di bukit “Glee Bu Kulah” (Bukit Piramida) Kecamatan Lembah Seulawah Kecamatan Aceh Besar, Minggu (13/08/17).

Dandim juga menjelaskan, setelah rombongan melakukan kegiatan penanaman pohon di Taman Hutan Raya (TAHURA) Pocut Meurah Intan. Rombongan langsung melanjutkan perjalanan ke titik pengibaran bendera.

“Namun, perjalanan yang kami tempuh untuk sampai di titik pengibaran, melintasi jalan yang cukup jauh dan sempit. Betol-betol menantang,” ujar Dandim.

Selanjutnya, anggota TNI Polri yang terdiri dari Kodim 0101/BS, Polresta Banda Aceh dan Polres Aceh Besar bersama rombongan Kontigen Persatuan Lintas Masyarakat (PANGLIMA) wilayah Aceh Besar, melakukan persiapan untuk mengibarkan bendera merah putih di bukit “Glee Bu Kulah” (Bukit Piramida).

Komentar

Loading...