indeks

Dandim 0101/BS: Route Menuju Titik Pengibaran Cukup Menantang

Aceh Besar โ€“ Untuk menuju ke titik pengibaran, kita menempuh Route yang cukup menantang dengan melintasi pelosok desa, medan terjal dan jalan yang sempit.

Demikian disampaikan oleh Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP saat tiba di lokasi pengibaran bendera yang terletak di bukit โ€œGlee Bu Kulahโ€ (Bukit Piramida) Kecamatan Lembah Seulawah Kecamatan Aceh Besar, Minggu (13/08/17).

Dandim juga menjelaskan, setelah rombongan melakukan kegiatan penanaman pohon di Taman Hutan Raya (TAHURA) Pocut Meurah Intan. Rombongan langsung melanjutkan perjalanan ke titik pengibaran bendera.

โ€œNamun, perjalanan yang kami tempuh untuk sampai di titik pengibaran, melintasi jalan yang cukup jauh dan sempit. Betol-betol menantang,โ€ ujar Dandim.

Selanjutnya, anggota TNI Polri yang terdiri dari Kodim 0101/BS, Polresta Banda Aceh dan Polres Aceh Besar bersama rombongan Kontigen Persatuan Lintas Masyarakat (PANGLIMA) wilayah Aceh Besar, melakukan persiapan untuk mengibarkan bendera merah putih di bukit โ€œGlee Bu Kulahโ€ (Bukit Piramida).

Exit mobile version