Karya Bakti Bangun Keakraban Koramil 18/Trienggadeng dengan Masyarakat Desa Binaan

Pidie Jaya- Koramil 18/Trienggadeng kodim 0102/Pidie melaksanakan kegiatan karya bakti dilingkungaan dan saluran air bersama unsur masyarakat bertempat di desa Dee kec. Trienggadeng Kab.Pidie Jaya, Sabtu  (07/10/2017).

“Danramil 18/Trienggadeng kodim 0102/Pidie Kapten inf Dwi Santosa bersama masyarakat sekitar dengan bergotong-royong pembersihaan lingkungan saluran air dari sampah-sampah,rumput dan ranting pohon yang menyumbat aluran air ke pesawahan”

” Karya Bakti ini mendapat respon sangat positif dari masyarakat, kegiatan ini bertujuan meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik dan meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, disamping itu juga dapat menimbulkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI.

Danramil 18/Trienggadeng Kapten inf Dwi santosa mengatakan tujuan pengerahan anggota Koramil dalam giat karya bakti yakni untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Disamping itu juga, kegiatan ini dapat membangun tali silaturahim dan keakraban antara Koramil 18/Trienggadeng dengan masyarakat.

Kedepannya Koramil akan terus menggalakan metoda binter giat karya bakti dengan sasaran difokuskan pada fasilitas- fasilitas umum”, tutur Danramil.

Hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut Camat Trienggadeng an. Ishak Ibrahim.SE,  Kapolsek Trienggadeng, Ipda Iskandar, SH. mukim  puduek tunong, zulkifli, keucik desa dee, mawardi, Babinsa, Serka taufik beserta seluruh anggota koramil 18/Trienggadeng dan bripka hendra beserta Babinkamtibmas polsek tringgadeng serta seluruh masyarakat desa Dee.