logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Prajurit Raider Khusus 111 Jalin Silaturahmi Melalui Olah Raga

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Prajurit Raider Khusus 111 jalin silaturahmi melalui olah raga, kegiatan seperti inilah yang di jalankan prajurit di wilayah binaan pada kesempatan sore hari, berbaur dengan warga untuk olah raga bersama, kali ini prajurit kompi senapan C dengan masyarakat Desa Uram Jalan Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur. Rabu sore(11/4).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menjelaskan guna mempererat serta memelihara hubungan baik TNI-Rakyat, serta menjalin komunikasi sosial prajurit mengisi waktu sore hari dengan olah raga bersama dengan masyarakat setempat yang merupakan warga binaan satuan kami.

Melalui olah raga voly bersama ini diharapkan terjalin silaturahmi dengan baik, selain itu dengan olah raga tentunya menyehatkan jasmani, dalam kegiatan olah raga ini banyak hal lain lagi yang di dapatkan untuk yang positif, sehingga harapan dan himbauan kami bagi warga khususnya para pemuda bisa terhindar dari peredaran dan penggunaan narkotika, dengan olah raga ini merupakan hal yang tepat untuk menghindari dari itu semua.

Dengan olah raga bersama warga seperti ini prajurit dengan rakyat, bagian dari satuan kami Raider Khusus 111 menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur di wilayah binaan satuan non kewilayahan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Baca Juga:  Danramil 13/Kuta Alam Berikan Bimbingan Kepada Mantan Anak Punk