Kasdim 0117/Atam Pimpin Apel Gelar Pasukan S3B

Aceh Tamiang-Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf A idul A.  Yani memimpin apel gelar pasukan S3B ( Setiap Saat Siap Bergerak ) dalam rangka mengantisipasi bangsit penanggulangan bencana alam di wilayah Kab. Aceh tamiang yang bertempat di Lapangan Tribun Belakang Kantor Bupati Jln.Ir Juanda Medan Banda Aceh, Desa Bundar,  Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at (09/11/2018).

Dalam Apel ini Kasdim 0117/Atam menyampaikan dalam amanatnya,  Ucapan terima kasih kepada para peserta apel pada pagi hari ini, apel hari ini adalah perintah komando atas guna mengecek kesiapsiagaan kita dalam antisipasi bencana di Aceh Tamiang baik itu tanah longsor, banjir dan bencana yang lain yang sewaktu- waktu timbul.

“Mengingat intensitas air hujan saat ini semakin meningkat dapat diprediksikan datangnya banjir sehingga hari ini kita diperintahkan untuk langsung mengecek kesiapsiagaan kita sebagai antispasi penanggulangan bencana alam”. Ungkap Mayor Inf A idul A.  Yani.

“Mudah - mudahan dengan kegiatan ini dapat menjadikan kita tanggap untuk menghadapi bencana alam apabila terjadi di Kab. Aceh Tamiang”. Pungkas Kasdim 0117/Aceh Tamiang.

Hadir dalam kegiatan Apel ini diantaranya,  Kasdim 0117/Atam Mayor Inf. A. Yani,  Pasiops Kodim 0117/ Atam Lettu Inf Asroni, Para peserta apel gelar pasukan yang terdiri dari 4 Personil Sub denpom Atam,  1 SSK Kodim 0117 / Atam,  1 SSK Yonif Raider khusus 111/KB, 1 SSK Polres Atam, 1 SSK BPBD Kab. Atam,  1 SSK Pemadam kebakaran Kab. Atam.

Komentar

Loading...