Babinsa Ajak Petani Turun ke Sawah

Oleh

Aceh Jaya - Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Parwoto mengajak para petani agar segera turun ke sawah. Ajakan ini disampaikan disaat melaksanakan silaturahmi dengan Kelompok Tani Ingin Jaya di Desa Gampong Baro, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Jumat ( 14/6/19).

" Pada kesempatan ini saya mengajak kepada anggota Poktan Ingin Jaya agar turun ke sawah. Kondisi saat ini cukup baik karena ketersediaan air mencukupi, " kata Sertu Parwoto.

Kelompok Tani Ingin Jaya merupakan salah satu kelompok tani yang berada di desa binaan Sertu Parwoto, sebagai Babinsa dirinya selalu memberikan pendampingan hingga turun ke sawah.

" Sebagai Babinsa saya akan berupaya untuk membantu warga binaan khusunya petani. Kita ingin mereka dapat hidup sejahtera. Oleh karena itu kehadiran Babinsa diharapkan akan dapat menambah semangat dan motivasi mereka, " lanjutnya.

Ke depan Sertu Parowoto menginginkan agar para petani seluruhnya turun ke sawah sehingga tidak ada lahan yang terbengkalai.

" Kita akan terus mengajak dan menghimbau seluruh petani agar turun ke sawah. Jangan sampai lahan ditelantarkan, " tutupnya.

Komentar

Loading...