Kodam Iskandar Muda Terima Tim Wasrik Itjenad

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko membuka taklimat awal pengawasan dan pemeriksaan current audit Itjenad di ruang Yudha, Makodam IM, Banda Aceh, Rabu (17/7/19).

Pada kesempatan tersebut Pangdam IM dalam sambutanya menyampaikan bahwa kedatangan Tim Wasrik Itjenad di satuan jajaran Kodam Iskandar Muda merupakan kegiatan Wasrik Current Audit untuk pemeriksaan terhadap program kerja dan anggaran Kodam Iskandar Muda TA 2019. Dalam Wasrik Current Audit diharapkan meningkatkan ketertiban administrasi.

Mengingat pentingnya penyelenggaraan wasrik current audit ini, sebagai fungsi kontrol dan alat kendali komando atas, maka kepada satuan jajaran yang menjadi objek wasrik, agar kooperatif dan memberikan data yang dibutuhkan guna perbaikan kinerja satuan Kodam Iskandar Muda.

Kepada para Dansat agar dapat menciptakan komunikasi yang harmonis dengan tim Wasrik sehingga pelaksanaan wasrik current audit terhadap program kerja TA. 2019 dapat berjalan dengan lancar.

Kehadiran tim wasrik current audit Itjenad ini hendaknya dijadikan sebagai peluang untuk memperoleh masukan konstruktif guna pemecahan berbagai masalah, karena dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2019 Kodam Iskandar Musa telah bertekad untuk meningkatkan kinerja sehingga opini  WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas laporan keuangan Kemhan TNI di Kodam Iskandar Muda dapat dipertahankan.

Kepad  tim wasrik dapatnya membantu sebagai perpanjangan tangan ke komando atas dalam hal penyampaian permasalahan dan hambatan yang ada di Kodam Iskandar Muda.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Tim Wasrik Kol Inf Fajar Budiman dan anggota, Irdam IM Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P., para Danrem, Danrindam, para Asisten, Kabalak dan Para Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda.