Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Ini Pesan Babinsa Desa Luthu Dayah Krueng

Oleh

Aceh Besar – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Suka Makmur Kopda Ramadhani silaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga) di Mushalla Kompleks Dayah Al-Imdaad Desa Luthu Dayah Krueng Kecamatan Suka Makmur Kabupaten Aceh Besar, Selasa (20/08/19).

Kopda Ramadhani mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk memupuk kebersamaan dan menumbuhkan rasa saling hormat menghormati.

“Pentingnya silaturahmi sebagai bentuk kedekatan kita dengan seluruh elemen masyarakat termasuk para pemuka-pemuka agama di wilayah binaan,” ujarnya.

Babinsa juga berpesan tentang Kamtibmas kepada para tokoh agama dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan setempat baik Koramil maupun Polsek.

“Tentunya tugas kewilayahan mustahil bisa berjalan lancar tanpa ada sinergitas dengan seluruh elemen di wilayah binaan,” kata Kopda Ramadhani.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini dapat membuat kerukunan beragama di lingkunan masyarakat menjadi semakin kuat, tidak mudah terpengaruh dan mudah terpecah belah oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya.

“Dengan kesadaran bersama, kerukunan dan kedamaian hidup beragama dapat terwujud dengan baik,” ujarnya.

Komentar

Loading...