Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Ini Pesan Babinsa Desa Luthu Dayah Krueng

Aceh Besarย โ€“ Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Suka Makmur Kopda Ramadhani silaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga) di Mushalla Kompleks Dayah Al-Imdaad Desa Luthu Dayah Krueng Kecamatan Suka Makmur Kabupaten Aceh Besar, Selasa (20/08/19).

Kopda Ramadhani mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk memupuk kebersamaan dan menumbuhkan rasa saling hormat menghormati.

โ€œPentingnya silaturahmi sebagai bentuk kedekatan kita dengan seluruh elemen masyarakat termasuk para pemuka-pemuka agama di wilayah binaan,โ€ ujarnya.

Babinsa juga berpesan tentang Kamtibmas kepada para tokoh agama dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan setempat baik Koramil maupun Polsek.

โ€œTentunya tugas kewilayahan mustahil bisa berjalan lancar tanpa ada sinergitas dengan seluruh elemen di wilayah binaan,โ€ kata Kopda Ramadhani.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini dapat membuat kerukunan beragama di lingkunan masyarakat menjadi semakin kuat, tidak mudah terpengaruh dan mudah terpecah belah oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya.

โ€œDengan kesadaran bersama, kerukunan dan kedamaian hidup beragama dapat terwujud dengan baik,โ€ ujarnya.