Jumat Berkah, TNI Berikan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Oleh

Beutong, Aksi terpuji diperlihatkan personel TNI dari Koramil 05/Beutong dengan memberikan sembako kepada salah satu warga tidak mampu di desa Blang Dalam, Kecamatan Beutong, Nagan Raya, Jumat (4/10/19).

Nama penerima sembako tersebut adalah Bapak Raden (60 tahun) yang tinggal berdua bersama istri tercinta Dalika di sebuah gubug kecil berukuran 3 x 3 meter.

Untuk mencapai lokasi ini personel TNI membutuhkan waktu yang lumayan lama karena berada jauh dari kota Kecamatan Beutong Lhok Seumot.

Kapten Inf Legianto, Danramil 05/Beutong mengatakan bahwa pemberian sembako ini adalah bentuk kepedulian TNI dalam membantu warga kurang mampu di wilayah teritorial Koramil 05/Beutong.

Dalam kesempatan itu Danramil didampingi Babinsa setempat memberikan sembako berupa Beras 1 karung, Mie Instan 1 Dus, Telor 1 papan, gula 2 Kg dan minyak makan 2 liter.

"Kepedulian terhadap sesama kami tuangkan dengan memberikan sembako kepada warga kurang mampu dan mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," tutur Legianto.

“Masih banyak bapak Raden-bapak raden yang lain yang masih berada di garis kemiskinan dan membutuhkan uluran tangan kita. Hal ini menjadi perhatian dan tanggung jawab moral kita bersama,” ujarnya.

Komentar

Loading...