Persit PD Iskandar Muda Senam Zumba Bersama Persit Kodim 0106/Ateng

Takengon : Ketua Persit Kartika Candra kirana (KCK) PD Iskandar Muda Ny Dewi Tatang Sulaiman di dampingi ibu-ibu pengurus PD Iskandar Muda melaksanakan olah raga Senam Zumba bersama di Lapangan Makodim ,Aceh. Kamis (12/01/17). Kegiatan olah raga bersama yang di ikuti seluruh ibu-ibu persit KCK Kodim 0106/Ateng dan Persit KCK Cab XXXVI Yonif 114/SM tampak penuh rasa semangat dan gembira.

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda menyampaikan kegiatan olah raga bersama ini,dimaksudkan selain untuk membina fisik juga sebagai sarana berkomunikasi diantara warga Persit kartika Candra Kirana. “Dengan kegiatan olah raga bersama seperti  ini di harapkan akan terwujud suatu ikatan batin dan jalinan persahabatan yang erat di antara kita semua”.

“Sehat itu mahal, oleh karena itu saya menyambut baik kegiatan olah raga seperti ini, tanamkan kepada kita dan keluarga kita ,untuk menjadikan olah raga sebagai sebuah kebutuhan ,laksanakan olah raga secara rutin sesuai dengan minat dan kemampuan kita,karena dengan olah raga yang teratur kita akan selalu bugar dan terhindar dari penyakit yang berkepanjangan,”ujar Ibu Ketua Persit.

Setelah senam bersama, ketua persit KCK PD Iskandar Muda juga melaksanakan kegiatan Anjang sana kerumah Serda Bahar anggota Koramil Isak untuk menikmati udara segar dan semangkuk es pisang yang disuguhkan oleh ibu bahar.Tidak hanya itu kegiatan juga dilanjutkan menuju pantai Menye sambil melihat keindahan alamnya.