Perkenalkan Permain Baru, Persit KCK PD IM Bermain WoodBall

ACEH BESAR – Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda, Ny. Intan A. Daniel Chardin berserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda bermain WoodBall di Kompi Panser 11.1/Serbu Yonkav 11/MSC, Lhoknga, Aceh Besar, (12/2/17) sore.

Danki ย Panser 11.1/Serbu Yonkav 11/MSC, Kapten Kav Ginanjar.R sebagai pemandu menyebutkan, permainan Woodball ย ini merupakan jenis permainan olahraga yang terbilang baru, permainan Woodbal belum begitu dikenal oleh masyarakat Indonesia. Permaianan ini mirip dengan permainan Golf.

โ€œPermainan Woodball ini, dimulai dengan memukul bola dari garis batas mulai atau start area sampai dengan masuknya bola ke dalam gate (gawang) dengan cara memukul bola dengan mengunakan malet (pemukul bola).

Ia menjelaskan, ketika pemain masuk ke dalam start area maka semua pemain lainnya, harus mundur diluar area start, demi untuk keamanan dan keselamatan.

โ€œPada Pukulan pertama bola harus ditempatkan di area start dan menuju ke arah gate,โ€ jelas Kapten Kav Ginanjar.R didampingi Perwira Logistik Yonkav, Kapten Kav Soniย  Ranu Utama.

Ginanjar.R mengatakan, selain memperkenalkan permainan woodball ini, juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan diantara para ibu Persit, khususnya di jajaran Kodam Iskandar Muda.