logo
logo
"Selamat datang di situs Website Komando Daerah Militer Iskandar Muda"

Bank Mandiri Sosialisasikan Taspen Pos

Banda Aceh – Asisten Personil Kasdam Iskandar Muda, Kolonel Inf Yunardi membuka sosialisasi Tabungan Simpanan Pensiun (Taspen) Pos dari Bank Mandiri, di Gedung Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Rabu (8/3/17).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 115 peserta  dari seluruh pejabat Staf Personel di jajaran Kodam Iskandar Muda.

Kepala Cabang Bank Mantap, Edi Kusnadi sebagai pembicara menyampaikan, Bank Mandiri memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah, dengan menawarkan produk-produk unggulan seperti, tabungan Mantap pensiun, kredit serba guna Mantap dan kredit pensiun Mantap.

Ia menyatakan, bahwa Bank Mantap (Mandiri Taspen pos) ingin bekerja sama dengan Kodam Iskandar Muda dalam memberikan pelayanan perbankan.

“ Bank mantap ingin bekerja sama dengan Kodam Iskandar Muda, untuk memberikan pelayanan kepada Prajurit, PNS dan pensiunan  yang membutuhkan,” ucapnya.

Edi Kusnadi juga menjelaskan produk-produk yang dikenalkan mulai dari, kemudahan dalam pengurusan administrasi, agar dapat menjadikan pilihan bagi calon nasabah.

“ Tak hanya itu, Bank Mandiri ini, juga memberikan tabungan mantap pensiun, yaitu tabungan yang memberikan banyak manfaat bagi anggota, yang akan dan telah pensiun diantara fasilitas pelayanan, kemudahan bagi pengambilan dana pensiun dan fasilitas lainya,” terangnya.

Selain itu, sambung Edi, kredit serbaguna mantap, yaitu memberikan pinjaman dana untuk keperluan usaha dan keperluan lainya, dengan tingkat suku bunga yang kompetitif (lebih rendah) dengan proses pencairan lebih cepat dan mudah dan persyaratan yang mudah.

“ Bank Mandiri memberikan kredit pensiun mantap, yaitu memberikan pinjaman bagi personel yang akan pensiun dengan bunga yang kompetitif (lebih rendah) dengan proses pencairan lebih cepat dan mudah dan persyaratan yang mudah,” tutup Edi Kepala Cabang Bank Mantap.

Baca Juga:  Kebersamaan Antara Satgas TMMD dan Masyarakat Gelampang Gading