Persit KCK Koorcab Rem 012 Verifikasi Rengiat Sertijab Ibu Ketua

Alue Peunyaring – Dalam rangka rencana menyambut kegiatan Serah Terima Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 012 menerima dan melaksanakan Verifikasi, Minggu (19/03/17).

Kehadiran Tim Verifikasi ini yang dipimpin oleh Ketua Tim Ny. Mochamad Wahyudi Ketua Cabang XL Dim 0116 Koorcab Rem 012 PD Iskandar muda beserta Rombongan di sambut baik oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda beserta pengurus, Bertempat di Kantor Persit KCK Koorcab Rem 012.

Dalam sambutannya Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Ny. Dewi Djaka Budhi Utama menyampaikan, Terima kasih dan Selamat datang atas Kehadiran Ketua Tim Verifikasi dari Ketua Persit Cabang XL Dim 0116 beserta 3 orang Anggota Tim Verifikas yang didampingi oleh Juru Bayar Korem 012/TU Serka Rachmad yang telah meluangkan Waktunya dapat hadir di tengah – tengah kami.

“Ini merupakan suatu Kehormatan dan Kebahagiaan tersendiri bagi Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda, karena pada pagi hari ini Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda mendapat kesempatan dan menerima Kunjungan Tim Verifikas dalam rangka mendukung Rencana kegiatan pelaksanaan Serah Terima Jabatan Ketua persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda dalam hal kegiatan memeriksa Kelengkapan baik itu Personel maupun Materil serta Pengawasan Program kerja dan Anggaran Tahun 2017 Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda.

Lebih Lanjut Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 012 mengatakan. Bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian dari Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, terhadap Persit KCK Koorcab Rem dalam melaksanakan Program kerja yang menjadi Tanggung Jawab Persit KCK Koorcab Rem terhadap Perencanaan, Pelaksanaan dan Pelaporan serta Administrasi Keuangan secara Efektif, Efisien dan Transparansi.

Diharapkan nantinya, kehadiran Tim Verifikas ini dapat memberikan kontribusi positif dan kemajuan demi kelancaran tugas selanjutnya Pejabat yang baru nantinya sebagai Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda di dalam memimpin Persit KCK Koorcab Rem 012 dan Cabang sejajaran.