Kodim 0113/Gayo Lues, Gelar Komsos dengan KBT dan FKKPI

Gayo Lues – Kodim 0113/Gayo Lues menggelar acara Komsos dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Makodim setempat, Rabu (22/03/2017). Kegiatan ini dihadiri para Veteran Gayo Lues, organisasi FKKPI dan Warakauwuri yang ada di Kabupaten Gayo Lues dengan tema ย โ€œ Melalui Silaturrahmi dengan Keluarga Besar TNI kita tingkatkan sinergis guna mengatasi permasalahan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan NKRIโ€.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP menyampaikan, bahwa acara ini rutin kita lakukan sebagai program dari komando atas dan merupakan bentuk Komunikasi sosial antara Kodim dengan masyarakat.

โ€œKita juga mengetahui bahwa kekuatan yang paling besar adalah kekuatan rakyat. Para Veteran yang ada merupakan sesepuh, orang tua dan guru kami, semangat dari para pejuang dulu senantiasa kami contoh,โ€ kata Dandim.

Dalam dunia TNI, KBT dan FKPPI, menurut Dandim adalah organisasi dan orang-orang yang telah berjasa terhadap Negara Indonesia yang kita cintai ini, dengan segala pengorbanan, pengabdian dan perjuangannya.

โ€œOleh karena itu Keluarga Besar TNI dan FKPPIย  harus tetap senantiasa solid dan kokoh dalam perannya masing โ€“ masing, dan saya juga mengharapkan kepada organisasi FKPPI agar selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan Kodim 0113/Gayo Lues serta mendukung segala kegiatan yang diadakan oleh Kodim, โ€œ tutup Dandim.