Anjangsana ke Rumah Warakawuri Sebagai Wujud Kepedulian dan Tali Asih

BANDA ACEH. Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Pengurus Daerah Iskandar Muda melaksanakan anjangsana kerumah warakawuri wilayah Banda Aceh dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 71 Persit KCK. Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Dewi Tatang Sulaiman. Kamis (23/3).

Ny. Dewi Tatang Sulaiman didampingi Wakil Ketua Persit Ny. Intan Ahmad Daniel Chardin beserta Pengurus Daerah Iskandar Muda mengunjungi beberapa rumah Warakawuri diantaranya berkunjung kerumah Ibu Nurul Hafizah Fajar, istri dari Alm. Sertu Hajar di Kec. Darussalam, Ibu Siti Rahmah istri dari Alm. Serda Siswanto di Kec. Jaya Baru dan Ibu Eltra Sari, istri dari Alm. Serka Saifullah Kec. Kuta Alam.

Dalam kesempatan itu Ny. Dewi Tatang Sulaiman menyampaikan apresiasinya kepada keluarga yang ditinggalkan, dan semoga diberi ketabahan bagi istri & anak yang ditinggalkan. Anjangsana bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi,kepedulian dan komunikasi sosial dengan Warakawuri yang merupakan bagian dari komponen cadangan TNI.

” Kegiatan anjangsana ini akan terus dilaksanakan untuk menjalin hubungan tali kasih dan  silaturahmi  lebih baik lagi antara keluarga besar TNI dan warakawuri sebagai komponen cadangan TNI”, terang Ketua Persit KCK PD IM Ny. Dewi Tatang Sulaiman.

Kegiatan anjangsana merupakan wujud nyata perhatian sosial dan kepedulian pimpinan serta Organisasi Persatuan Istri Parjurit (Persit) kepada prajurit dan keluarga besar TNI yang ditinggalkan. Memberikan dorongan kepada istri dan anak prajurit yang ditinggalkan untuk meneruskan keinginan dan cita-cita almarhum suami. Ungkapnya.

Selain memberikan dukungan moril, Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda juga memberikan tali asih berupa bingkisan dan santunan kepada para warakwuri dan keluargannya semoga dapat merin gankan beban dan bermanfaat bagi keperluan sehari-hari, dan tidak lain tujuan pelaksanaan ini wujud dari belasengkawa bagi keluarga yang ditinggalkan.