Kasdim 0105/Abar, Laporkan Sasaran Phisik dan Non Phisik TMMD 98

Aceh Barat – Upacara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 98 di wilayah Kodim 0105/Abar TA. 2017 dibuka Bupati Aceh Barat  DR.(H.C). H. T. Alaidinsyah di Lapangan Bola, Desa Balle Kec. Meurebo, Aceh Barat, Rabu (5/4/17).

Dalam laporannya, Dandim 0105 / Abar Letkol Inf Herry Riana Sukma selaku Dansatgas menyampaikan, bahwa sasaran fisik TMMD ke 98 di daerah Aceh Barat ini, mulai dari merehap Bahu jalan lebih kurang 2.700 Meter menuju Gampong Pasir Putih Desa Balle Kec. Meurebo dan membangun Jembatan Kayu sebanyak 6 unit Jembatan.

Sementara untuk sasaran non Fisik mulai dari kegiatan Bhakti Sosial, Penyuluhan Bela Negara,  Penyuluhan Pertanian dan Holtikura,Penyuluhan Pertanian dan Peternakan,Penyuluhan Hukum dan Bahaya Narkoba.

Adapun Personil yang terlibat TMMD ke 98 sebanyak 150 orang terdiri dari, Kodim 0105/ Abar 20 orang, AL 2 orang, AU 2 orang, Yon Zipur 4 orang, Polri 10 orang, Denkesyah 2 orang dan Pemda  10 orang serta Satgas TMMD dari Yonif 116/GS sebanyak 100  orang.

Sementara itu, Bupati Aceh Barat  DR.(H.C). H. T. Alaidinsyah mengucapkan terima Kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh TNI, Panitia Pelaksana serta semua pihak yang telah berpatisipasi aktif.

“Kepada seluruh TNI, Panitia Pelaksana serta semua pihak yang telah berpatisipasi aktif dalam menyuseskan acara ini, saya menyampaikan terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi tingginya,”  ungkap Bupati Aceh Barat  DR.(H.C). H. T. Alaidinsyah. 

Tampak hadir pada upacara pembukaan TMMD tersebut Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho SIK ,  Anggota DPRK Abar dari Fraksi PA Banta Lidan SP.d, Ketua FKKPI Kab. Abar Hermanto, Camat Kec. Kaway XVI Khairuzaddi, Muspika Kecamatan Meurebo, Para Tomas, Toda dan Toga Kec. Meurebo.