Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Pimpin Sertijab Ketua Persit Koorcabrem 012 Dan Cabang sejajaran PD Iskandar Muda

BANDA ACEH- Ketua Persit Kartika Candra Kiranaย  Daerah Iskandar Muda Ny. Dewi Tatang Sulaiman memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012/Teuku Umar dari dari Ny. Dewi Djaka Budhi Utama kepada Ny. Nefra Firdaus di Ruang TMMD Makodam Iskandar Muda, Jl. Ahmad Yani No. 1. Rabu (05/04/17).

Diwaktu yang sama, Ny. Dewi Tatang Sulaiman juga memimpin Sertijab Ketua Persit Cabang V Sterdam Pengurus Daerah IM dari Ny. Nefra Firdaus kepada Ny. Mahesa Fitriadi, Sertijab Ketua Persit Cabang XXVII Kodim 0101 PD IM serta Ketua Yayasan Kartika Koordinator XXVII KODIM 0101 Cabang XIV IM, dariย  Ny. Mahesa Fitriadi kepada Ny. Iwan Rosandriyanto. Dan Ketua Persit Cabang IX Rindam PD IM serta Ketua Yayasan Kartika Koordinator IX Rindam Cab. XIV IM, dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Cab. XIV Iskandar Muda Dari Ny. Dany Budiyanto kepada Ketua PD IM Ny. Dewi Tatang Sulaiman.

Dalam sambutannya, Ny. Dewi Tatang Sulaiman mengatakan, Serah Terima ini merupakan proses yang wajar dalam sebuah dinamika organisasi, kita menyadari bahwa setiap saat selalu terjadi perubahan dalam organisasi, dan satu hal yang penting dari tujuan perubahan adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi.

Hal itu akan terwujud apabila kita cerdas membaca situasi, ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas dan pekerjaan yang dibebankan kepada kita, serta tidak ragu dalam menentukan sikap dan mengambil keputusan maupun tindakan. jelasnya.

Ketua PD IM juga mengucapkan terima kasih dan penghargaannya kepada mantan Ketua Koorcab Rem 012/TU dan Cabang PD IM yang selama iniย  dengan tulus dan penuh tanggungjawab telah memimpin dan memajukan Pengurus Daerah Iskandar Muda.

Serta ucapan selamat datang bagi Ketua Cab. Pengganti, beliau berharap apa yang telah dilaksanakan oleh Ketua sebelumnya dapat dilanjutkan dan terus ditingkatkan lagi, sehingga organisasi Persit yang kita cintai ini dapat berjalan secara berkesinambungan terus meaju sesuai dengan Visi dan Misi organisasi. pungkasnya.

Pelaksanaan Sertijab ini ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan penyerahan buku pertanggungjawabanย  (memorandum) oleh pejabat lama kepada pejabat baru.

Turut hadir dalam Acara serah terima tersebut, Wakil Ketua PD IM Ny. Intan Daniel Chardin, Pengurus Daerah IM, Pengurus Dharma Pertiwi, Ketua Pembinaan Harian Koorcab Rem 012ย  Mayor Inf Nasrun Nasution, Ketua Pembinaan Harian Cabang V Sterdam Kapten Inf Emri.S.Srg, Ketua Pembinaan Harian Cabang XXVII Kodim 0101 Mayor Arh Muh.Suaib, Ketua Pembinaan Harian Cab IX Rindam IM Mayor Inf Muslih beserta Pengurus Cabang PD Iskandar Muda.