Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda Serahkan Alat Kesehatan Kepada Karumkit TK IV Lhokseumawe

Banda Aceh, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun Persit ke-71 di Balai Teuku Umar Kodam IM Jl. Ahmad Yani No.1 Banda Aceh. Kamis (6/4/2017).

Acara yang mengusung tema “Dengan dilandasi semangat Bhineka Tunggal Ika Persit Kartika Chandra Kirana ikut serta mewujudkan keluarga prajurit yang menjunjung tinggi toleransi dan kepedulian sosial guna mendukung tugas pokok TNI AD” ini juga dihadiri oleh Pangdam IM Mayjen TNI Tatang Sulaiman selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda.

Dalam sambutannya  Ketua PD Iskandar Muda Ny. Dewi Tatang Sulaiman menyampaikan, dengan bertambahnya usia organisasi Persit Kartika Chandra Kirana harus diikuti pula dengan peningkatan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara, dalam mewujudkan kesejahtraan keluarga prajurit dengan harapan pencapaian hasil yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Salah satu wujud implementasi pengabdian Persit Kertika Chandra Kirana dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga prajurit adalah dengan menyerahkan alat kesehatan (Kursi Roda) yang diberikan oleh Ketua Umum Persit KCK melalui Ketua PD Iskandar Muda kepada Rumah Sakit (Rumkit) tingkat IV Lhokseumawe secara simbolis yang diterima oleh Karumkit TK IV Lhokseumawe Mayor Ckm Subarkat SpPK.

Diharapkan alat kesehatan tersebut dapat dimanfaatkan oleh keluarga prajurit yang membutuhkannya, sehingga dalam pelayanan kesehatan prajurit dan keluarganya terbantu dengan adanya alat kesehatan tersebut.

Tampak hadir dalam acara HUT persit, Kasdam IM, Irdam, Para Asisten, Kabalakdam, Komandan satuan Jajaran Kodam IM dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda.